Thai Movies

Awalnya saya agak meremehkan film thai. Yang ada dalam pikiran saya waktu itu adalah model film yang tidak berkualitas. Tentu saja saya enggan untuk memontonnya bahkan untuk sekedar melongok trailernya. Namun sebuah film mengubah pandangan saya. Judul film itu adalah crazy little thing called love. Saya menonton film itu karena banyak teman-teman saya yang merekomendasikan film itu. Sungguh, saya sampai menitikkan air mata saat menonton fil tersebut, apalagi di bagian pemeran perempuannya ditolak oleh si pujaan hati. Sungguh mengiris hati....
Setelah film itu, saya mencoba untuk menonton film thai lainnya yang berjudul suckseed. Filam yang ber-genre romcom alias romantic comedy ini benar-benar lucu dan romantis. Karena bercerita tentang anak band, tentu saja di film ini banyak diselingi oleh lagu-lagu yang cukup enak didengar. Bahkan saya sampai mencari dan men-downloadnya dari internet. Hehe.
Yang terakhir, film loser lover yang juga ber-genre romcom. Di film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang jatuh cinta pada seorang gadis sejak ia melihatnya pertama kali. Kalau istilah kerennya sih love at first sight... Sementara si gadis awalnya sok jual mahal, tapi ketika si pemuda menjauh ia malah kangen dan baru menyadari kalau ia juga mempunyai perasaan yang sama. Pokoknya hal yang tak bisa saya lupakan adalah perasaan berbunga-bunga saat menyaksikan film ini.
Untuk selanjutnya ada film Love Julinsee yang sudah menunggu. Dari trailernya sih bagus... Yah semoga saja tidak mengecewakan.

Terkadang hal sepele seperti cinta dan kebodohan-kebodohan kecil bisa membuat kita berbunga-bunga dan melupakan sejenak masalah yang sedang menggelayuti kehidupan kita...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 buah eksotik Indonesia

Jembatan Keledai Rumus Triginometri

Sebegitu Menakutkan kah Diriku?